Unik Juga Ya, Lampu yang Terinspirasi dari Lukisan

Saat ingin memiliki furnitur rumah, pastinya kamu ingin mempunyai sesuatu yang unik. Perabot yang membuat iri tamu yang datang ke rumah.

Para tamu akan bertanya di mana kamu membeli perabot rumah. Kamu bisa menceritakan perabot yang dimiliki tergolong unik.

 

Mungkin sama halnya jika kamu memiliki lampu unik yang didesain oleh desainer produk asal Belanda, Joost van Bleiswijk. Pria berusia 41 tahun ini juga dikenal suka menggambar sketsa.

Van Bleiswijk mendesain lampu berdasarkan lukisan beraliran abstrak yang dibuatnya. Sebelumnya, dia membuat sejumlah lukisan di studionya.

 

Setelah itu, dia terinspirasi untuk membuat sejumlah perabot rumah tangga berdasarkan lukisannya ini. Dia mendesain lampu duduk.

“Saya suka untuk berpikir dan menggambar garis yang jelas. Garis yang bisa dikenali dan sangat lurus, keras, dan jujur,” ujar Van Bleiswijk kepada laman arsitektur dan desain Dezeen.

 

Dia menggunakan sejumlah rangka baja untuk berkreasi. Rangkaian baja ini disusun sehingga membentuk lampu.

Van Bleiswijk sempat memamerkan lampu ini bersama desainer produk asal Belanda lainnya, Kiki van Eijk dalam pameran Dutch Design Week beberapa waktu lalu.

 

Kayaknya unik juga ya kalau kamu punya lampu yang berdesain simpel ini di rumah kamu. Mau dipajang di mana ya? Ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, atau ruang tidur?

Ngomong-ngomong, kamu sudah punya rumah belum? Jangan sampai kamu punya lampu unik tetapi nggak tahu mau dipajang di mana.
Sumber: rumah123.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *