March 03 2016 0Comment
jakarta selatan, selatan, hunian, kpr, cirendeu, pondok indah

Tips : Agar Properti Anda Cepat Terjual

Menjual Properti memang bukan perkara mudah. Anda bisa saja putus asa menghadapi hal ini, apalagi jika kondisi Anda sedang membutuhkan uang dari hasil penjualan properti tersebut. Namun Anda jangan stres memikirkannya, karena ada beberapa tips yang bisa coba Anda terapkan agar hunian yang Anda jual bisa segera terjual. Berikut ini tips penjualan properti agar cepat terjual

Lakukan Renovasi
Anda harus memastikan tampilan rumah Anda baik interior dan eksteriornya menarik. Lakukan sejumlah renovasi pada bagian-bagian rumah yang sudah  kusam atau rusak sehingga calon pembeli bisa menganggap kondisi properti Anda layak dihuni. Calon pembeli biasanya menyukai hunian yang tidak perlu repot lagi direnovasi saat dihuni.

Turunkan Harga
Turunkan harga jual agar lebih menarik perhatian banyak orang. Di saat perekonomian yang lesu, Anda harus bersikap realistis karena jika Anda ingin mengambil keuntungan yang besar dengan harga jual yang tinggi, maka properti Anda akan susah laku.

Cari Agen Properti
Memilih agen properti yang top untuk membantu pemasaran properti Anda. Agen yang top akan bekerja lebih agresif dan sangat bertekad untuk mencari calon pembeli. Namun jangan terlalu perhitungan dan bernegosiasi soal persentase komisi agar agen tersebut bisa bekerja lebih semangat.

Beri Bonus ke Agen
Memberikan bonus tambahan jika agen properti bisa sukses menjual properti Anda dalam kurun waktu yang cepat.

Promosi di Media
Selain itu, promosikan properti dijual Anda di berbagai media. Selain media konvensional, pasarkan juga di media sosial dan website-website properti.

Semoga Tips ini membantu anda.

humaikon

Write a Reply or Comment