February 27 2016 0Comment

Sibuk? Layanan KPR Online, Solusi Bagi Anda

Dalam setiap pembelian rumah, salah satu hal yang tidak kalah penting yang harus disiapkan selain dana, adalah waktu luang. Pasalnya, kita harus meluangkan waktu untuk mengurus segala macam hal yang berkaitan dengan proses awal sebelum membeli rumah.

Proses itu salah satunya adalah pengajuan kredit pemilikan rumah atau KPR ke pihak perbankan. Pengajuan kredit kadang kala memakan waktu yang tidak sedikit, maka pembeli pun harus pintar-pintar menyiasati di tengah padatnya aktifitas.

Untuk itu, mengajukan KPR secara online dapat menjadi solusi tersendiri. Salah satunya menggunakan fitur btnproperti.co.id. Kanal properti besutan Bank BTN tersebut tidak hanya untuk mencari atau membeli properti saja, melainkan juga mengajukan KPR.

Menurut Consumer Loan Marketing Data btnproperti.co.id, Saleh, untuk mengajukan KPR secara online prosesnya sangat mudah, calon pembeli dapat mengunjungi laman btnproperti.co.id kemudian melakukan registrasi untuk mendapat user id dan pasword.

“Di website ini pembeli bisa ajukan KPR untuk beli rumah subsidi atau non-subsidi. Harus registrasi dulu,” kata Saleh saat ditemui di Indonesia Property Expo 2016, di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Saleh menjelaskan, selanjutnya calon pembeli dapat mengisi data diri dan mengunggah slip gaji terakhir dan kartu tanda penduduk di website tersebut.

“Setelah registrasi, kemudian pilih properti yang diinginkan, rumah atau apartemen, habis itu isi data diri, habis data diri dan upload, tinggal menunggu konfirmasi dari BTN,” lanjutnya.

Setelah konfirmasi didapat dari BTN cabang, calon pembeli dapat melengkapi beberapa data lagi oleh perbankan. “Biasanya prosesnya 7 hari baru cair atau di approv,” kata Saleh.

Saleh menuturkan, khusus btnproperti.co.id rumah-rumah yang dijual hanya rumah baru. Selain itu juga apartemen dapat ditemui di btnproperti.co.id. Untuk rumah subsidi sendiri harga yang dipatok maksimal Rp135 juta.

“Lewat online proses cepat dan simpel tidak perlu datang ke bank, apalagi cocok untuk yang sibuk,” pungkas Saleh.

humaikon

Write a Reply or Comment