August 16 2016 0Comment
KPR, BTN, BTNS, perumahan, diskon, Pameran, jcc,

Indonesia Property Expo 2016 : Diskon sd 71%

Dalam upaya merealisasikan target Sejuta Rumah dan memenuhi kebutuhan akan rumah, BTN menggelar pameran properti atau Property Expo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8/2016). Indonesia Property Expo (Ipex) 2016 ini berlangsung pada 13-21 Agustus dan melibatkan lebih dari 200 pengembang.

“Dari pameran ini, target transaksi Rp 4 triliun karena di sini ada 100.000 rumah yang dijual,” ujar Direktur Pembiayaan perumahanKementerian Pekerjaan Umum dan perumahan Maurin Sitorus usai pembukaan Ipex 2016. Dia menambahkan, jika target ini tercapai, maka hasil tersebut melampaui pencapaian tahun lalu, yang sebesar Rp 3,5 triliun. Dalam pameran ini, terdapat 700 proyek perumahan yang tersedia, baik rumah subsidi maupun non-subsidi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 40 persen di antaranya adalah rumah subsidi. Proyek-proyek ini tersebar di seluruh Indonesia.

Selama pameran, PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk (BTN) memberikan sejumlah penawaran yang bisa dimanfaatkan konsumen. Selain Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan perumahan (FLPP), yakni suku bunga 5 % dan uang muka 1 %, yaitu KPR BTN Platinum, program ini meliputi diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 71 %, diskon biaya premi asuransi jiwa sampai 20 %, dan diskon harga jual rumah dari pengembang sampai 45 %.

humaikon

Write a Reply or Comment