June 20 2018 0Comment

Arus Balik, One Way Tol Palimanan hingga Cawang akan Diberlakukan

Polisi akan memberlakukan lalu lintas satu arah (one way) dari Jalan Tol Palimanan hingga Jalan Tol Cawang pada pukul 15.00 WIB Pengendara yang mengarah ke Cikampek diimbau melewati jalur arteri.

One way ke arah Jakarta melalui tol akan diberlakukan dari Palimanan sampai Cawang pukul 15.00 WIB,” kata Kakorlantas Irjen Roycke Lumowa di Purwakarta, Selasa (19/6/2018).

Informasi itu juga disampaikan lewat Twitter TMC Polda Metro Jaya. Penutupan itu akan dilakukan pada pukul 13.30 WIB. Penutupan dilakukan untuk mengurai kemacetan arus balik di Jalan Tol Cipali.

“Rekayasa lalu lintas akan diberlakukan pukul 13.30 WIB dari Tol Cipali arah Halim imbas kepadatan arus balik di ruas tol, diimbau agar pengendara yang akan mengarah ke Cikampek melalui arteri Kalimalang,” tulis @TMCPoldaMetro.

Belum diketahui penutupan itu dilakukan sampai kapan. Polisi mengimbau pengendara yang hendak ke Bekasi menggunakan Jalan Tol Becakayu.

Kasatlantas Polres Jakarta Timur, AKBP Sutimin, saat dimintai konfirmasi detikcom membenarkan kabar penutupan tersebut. Penutupan dilakukan dari Cawang ke Cikampek.

“Betul ada penutupan dari Cawang,” ucap Sutimin.

 

Sumber: detik.com

humaikon

Write a Reply or Comment